CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Tumor Otak Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

 

Testimoni Meika (23 th) Tumor Otak dengan terapi energi Kang Sodik Koharudin|CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Tumor Otak Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta, Pengobatan Herbal Kanker Otak, Obat Tumor Otak Alami, Obat Tumor Otak Herbal, Obat Tumor Otak Alami Tanpa Operasi, Obat Tumor Otak Jinak, Obat Tumor Otak Tanpa Operasi, Obat Tumor Otak Tradisional, Obat Tumor Otak Paling Ampuh, Obat Tumor Otak Di Apotik, Obat Tumor Otak.

Rabu, 02 September 2020, Salam energi salam sehat, selalu di berikan kesehatan dan rizki yang melimpah. Sahabat energi pada kesempatan ini kita akan bersama menyimak testimoni dari Meika (23 th), Ia merupakan salah seorang pasien yang berdomisili di Tasikmalaya dan memiliki keluhan Tumor Otak sejak Tahun 2020. Beliau menjalani terapi energi dari Manajemen Terapi Holistik Indonesia  dengan terapis Kang Sodik Koharudin di Jalan Subang Raya No. 29 Antapani Bandung dan Alahamdulillah telah memberikan hasil yang positif. Setelah melakukan terapi empat kali perkembangan tumor di bagian otak meika alhamdulillah mulai mengecil dan rasa sakit sudah menghilang Proses terapi di jalani dua minggu sekali didampingi dengan konsumsi air khusus terapi Atera27 1 botol 1500ml setiap hari. Semoga testimoni singkat ini dapat menjadi penguat semangat dan pemercik harapan bagi Bapak dan Ibu yang tengah berikhtiar menjemput kesembuhan.

https://youtu.be/_uFPOb-VBsg

untuk informasi terapi energi dan air khusus terapi atera27 silahkan kunjungi:

https://sodikkoharudin.com
https://atera27.com

Informasi hubungi whatapps 0823-1565-2918

Pendaftaran terapi hubungi whatapps 0853-1583-1020 pendaftaran dibuka sehari sebelum terapi

http://wa.me/6285315831020
http://wa.me/6285315831020
http://wa.me/6285315831020
Simak juga informasi menarik lain di

Instagram.com/sodikkoharudinofficial
youtube: sodik koharudin
https://www.facebook.com/sodikkoharudinofficial

--- o0o ---

Tumor otak adalah penyakit yang timbul akibat tumbuhnya jaringan abnormal di otak. Tergantung jenisnya, tumor otak ada yang bersifat jinak maupun ganas. Munculnya tumor di otak bisa berasal dari jaringan otak itu sendiri (atau disebut tumor otak primer), bisa juga berasal dari kanker pada organ lain yang menyebar ke otak (tumor otak sekunder). Artikel ini akan membahas tumor yang berasal dari jaringan otak sendiri.

Gejala tumor otak berbeda-beda tergantung jenisnya. Gejala yang muncul dipengaruhi oleh ukuran, kecepatan pertumbuhan, dan lokasi tumor. Tumor otak yang berukuran kecil sering kali tidak menimbulkan gejala. Seiring berkembangnya tumor otak, dapat muncul gejala berupa sakit kepala, gangguan saraf, atau kejang.

Untuk menjaga kesehatan maka dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan seperti, brokoli, tomat, bayam, buah apel, buah jeruk, buah nanas dan ikan salmon.

--- o0o ---           

Bandung, Karawang, Kerawang, Bekasi, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat

#ObatTumorOtakYangAmpuh #ObatHerbalTumorOtakTanpaOperasi #ObatHerbalTumorOtakGanas #ObatHerbalTumorOtakJinak #ObatHerbalTumorOtakPadaAnak #ObatHerbalTumorOtak #ObatAlamiTumorOtak #ObatTradisionalTumorOtak #ObatHerbalKankerOtakStadium4 #ObatHerbalKankerOtakStadium2
#csjagaraga01

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 2, Obat Herbal Kanker Otak Stadium 3, Pengobatan Tumor Otak, Obat Tumor Otak Alami Tanpa Operasi, Obat Tumor Otak Di Apotik, Obat Tumor Otak Tanpa Operasi, Obat Tumor Otak Alami, Pengobatan Tumor Otak Alternatif, Pengobatan Alternatif Kanker Otak, Pengobatan Herbal Kanker Otak, Obat Tumor Otak Alami, Obat Tradisional Tumor Otak, Obat Herbal Tumor Otak, Pengobatan Tumor Otak Selain Operasi, Pengobatan Alternatif Kanker Otak, Pengobatan Tumor Otak Alternatif, Pengobatan Herbal Kanker Otak, Obat Tumor Otak Tradisional, Obat Tumor Otak Jinak, Obat Tumor Otak Tradisional


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Hipertiroid Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Penyumbatan Di Kepala Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran kemih Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta