CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran kemih Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

Testimoni Ibu Uus Suryati (48 th) Infeksi Saluran Kemih dengan terapi energi Kang Sodik Koharudin|CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran kemih Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta, Obat Infeksi Saluran Pernafasan, Terapi Infeksi Kemih, Terapi Infeksi Saluran Kemih, Terapi Infeksi Saluran Kemih Pdf, Terapi Infeksi Saluran Kemih Pada Ibu Hamil, Terapi Infeksi Saluran Kemih Pada Anak, Terapi Untuk Infeksi Saluran Kemih, Terapi Farmakologi Infeksi Saluran Kemih, Tatalaksana Terapi Infeksi Saluran Kemih, Algoritma Terapi Infeksi Saluran Kemih.

Rabu, 19 Agustus 2020, Salam energi salam sehat, selalu di berikan kesehatan dan rizki yang melimpah. Sahabat energi pada kesempatan ini kita akan bersama menyimak testimoni dari Ibu Uus Suryati (48 th), Ia merupakan salah seorang pasien yang berdomisili di Ciwastra dan memiliki keluhan Infeksi Saluran Kemih sejak tahun 2020. Beliau menjalani terapi energi dari Manajemen Terapi Holistik Indonesia  dengan terapis Kang Sodik Koharudin di Jalan Subang Raya No. 29 Antapani Bandung dan Alahamdulillah telah memberikan hasil yang positif. Setelah mengikuti terapi dari tahun 2020 ibu Uus Suryati sudah tidak merasakan sakit di keluhannya Proses terapi di jalani seminggu 2 didampingi dengan konsumsi air khusus terapi Atera27 1 botol 1500ml setiap hari. Semoga testimoni singkat ini dapat menjadi penguat semangat dan pemercik harapan bagi Bapak dan Ibu yang tengah berikhtiar menjemput kesembuhan.

https://youtu.be/ivVpBBFL5c8

untuk informasi terapi energi dan air khusus terapi atera27 silahkan kunjungi:

https://sodikkoharudin.com
https://atera27.com

Informasi hubungi whatapps 0823-1565-2918

Pendaftaran terapi hubungi whatapps 0853-1583-1020 pendaftaran dibuka sehari sebelum terapi

http://wa.me/6285315831020
http://wa.me/6285315831020
http://wa.me/6285315831020
Simak juga informasi menarik lain di

Instagram.com/sodikkoharudinofficial
youtube: sodik koharudin
https://www.facebook.com/sodikkoharudinofficial

--- o0o ---

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Umumnya, ISK terjadi pada kandung kemih dan uretra. Berawal dari ginjal, zat sisa di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk urine. Kemudian, urine dialirkan dari ginjal melalui ureter, menuju kandung kemih. Setelah ditampung di kandung kemih, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra, hingga bermuara ke lubang kencing. Berdasarkan bagian yang terinfeksi, ISK terbagi menjadi ISK atas dan ISK bawah. ISK atas merupakan infeksi yang terjadi di bagian atas kandung kemih, yaitu di ginjal dan ureter. Sedangkan ISK bawah adalah infeksi pada kandung kemih bagian bawah, yaitu kandung kemih dan uretra.

Untuk mengobati kondisi ini, maka antibiotik dapat digunakan untuk membunuh bakteri, sehingga menuntaskan infeksi yang terjadi. Selain itu, pastikan untuk menghabiskan antibiotik yang diresepkan dokter dengan benar, bahkan setelah kondisi mulai membaik. Menghilangkan bakteri di area berkemih merupakan langkah penanganan yang paling penting terhadap penyakit ini. Karena jika tidak dilakukan secara tuntas, bakteri akan rentan menginfeksi lagi dan menguatkan serangan bakteri, sehingga terjadilah suatu resistensi antibiotik. Biasakan juga untuk mendapatkan antibiotik sesuai dengan resep dokter.

Untuk menjaga kesehatan maka tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi seperti: kopi, alcohol, makanan pedes, pemanis buatan dan buah asam.

--- o0o ---           

Bandung, Karawang, Kerawang, Bekasi, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat

#TerapiObatInfeksiSaluranKemih #CaraMengatasiInfeksiSaluranKemihPadaIbuHamil #CaraMengatasiInfeksiSaluranKencingPadaPria #CaraMengatasiInfeksiSaluranKencingPadaAnak #CaraMengatasiInfeksiSaluranPencernaan #CaraMengatasiInfeksiSaluranPernapasanAtas #CaraMengatasiInfeksiSaluranKencingSaatHamil #CaraMengatasiInfeksiSaluranKemihPadaAnak #CaraMengatasiInfeksiSaluranKemihPadaBayi #CaraMengatasiInfeksiSaluranPencernaanPadaBayi
#csjagaraga01

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pencernaan Pada Bayi, Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kencing Pada Bayi, Infeksi Saluran Kemih, Penyebab Infeksi Saluran Kencing, Makanan Yang Dilarang Penderita Infeksi Saluran Kencing, Penyebab Infeksi Saluran Kemih, Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik, Gejala Infeksi Saluran Kencing, Gejala Infeksi Saluran Kemih, Infeksi Saluran Pencernaan, Gejala Infeksi Saluran Kencing, Terapi Obat Infeksi Saluran Kemih, Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Pada Anak, Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kencing Pada Anak, Terapi Infeksi Saluran Kemih Pada Ibu Hamil, Pengobatan Infeksi Saluran Kencing Pada Anak, Infeksi Saluran Kemih, Penyebab Infeksi Saluran Kencing, Pengobatan Infeksi Saluran Pencernaan, Obat Infeksi Saluran Pencernaan

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Hipertiroid Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Penyumbatan Di Kepala Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta