CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Hipertiroid Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

 

Testimoni Ibu Nendeh (45 th) Hiperteroid dengan terapi energi Kang Sodik Koharudin|CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Hipertiroid Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta, Obat Hipertiroid Hpai, Obat Hipertiroid Dr Zaidul Akbar, Pengobatan Hipertiroid Berapa Lama, Pengobatan Mata Hipertiroid, Pengobatan Hipertiroid Pada Ibu Hamil, Pengobatan Alternatif Hipertiroid, Pengobatan Nuklir Hipertiroid, Pengobatan Untuk Hipertiroid, Pengobatan Hipertiroid Pdf, Pengobatan Hipertiroid Alami.

Senin, 31 Agustus 2020, Salam energi salam sehat, selalu di berikan kesehatan dan rizki yang melimpah. Sahabat energi pada kesempatan ini kita akan bersama menyimak testimoni dari Ibu Nendeh (45 th), Ia merupakan salah seorang pasien yang berdomisili di Soekarno Hatta dan memiliki keluhan Hiperteroid sejak Juni 2017. Beliau menjalani terapi energi dari Manajemen Terapi Holistik Indonesia  dengan terapis Kang Sodik Koharudin di Jalan Subang Raya No. 29 Antapani Bandung dan Alahamdulillah telah memberikan hasil yang positif. Setelah Mengikuti terapi keluhan hiperteroid Ibu Nendeh Sudah Sembuh dan ia rutin mengikuti terapi demi menjaga kesehatannya Proses terapi di jalani seminggu sekali didampingi dengan konsumsi air khusus terapi Atera27 1 botol 1500ml setiap hari. Semoga testimoni singkat ini dapat menjadi penguat semangat dan pemercik harapan bagi Bapak dan Ibu yang tengah berikhtiar menjemput kesembuhan.

https://youtu.be/OQJm5RhwiB4

untuk informasi terapi energi dan air khusus terapi atera27 silahkan kunjungi:

https://sodikkoharudin.com
https://atera27.com

Informasi hubungi whatapps 0823-1565-2918

Pendaftaran terapi hubungi whatapps 0853-1583-1020 pendaftaran dibuka sehari sebelum terapi

http://wa.me/6285315831020
http://wa.me/6285315831020
http://wa.me/6285315831020
Simak juga informasi menarik lain di

Instagram.com/sodikkoharudinofficial
youtube: sodik koharudin
https://www.facebook.com/sodikkoharudinofficial

--- o0o ---

Penyakit hipertiroidisme atau hipertiroid adalah penyakit akibat kadar hormon tiroid terlalu tinggi di dalam tubuh. Kondisi kelebihan hormon tiroid ini dapat menimbulkan gejala jantung berdebar, tangan gemetar, dan berat badan turun drastis. Kelenjar tiroid terletak di bagian depan leher dan berperan sebagai penghasil hormon tiroid. Hormon ini berfungsi untuk mengendalikan proses metabolisme, seperti mengubah makanan menjadi energi, mengatur suhu tubuh, dan mengatur denyut jantung.

Pengobatan hipertiroid bertujuan untuk mengembalikan kadar normal hormon tiroid, sekaligus mengatasi penyebabnya. Jenis pengobatan yang diberikan juga berdasarkan tingkat keparahan gejala, serta usia dan kondisi penderita secara keseluruhan. beberapa cara mengobati dan mengatasi hipertiroidisme: obat – obatan, terapi iodium radioaktif dan operasi.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jangan lupa makan – makanan bergizi seperti: ikan salmon, yodium (rumput laut dan garam laut), protein, yoghurt, kacang ( mete, almond, biji labu).

--- o0o ---           

Bandung, Karawang, Kerawang, Bekasi, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat

#ObatHerbalHipertiroidYgAmpuh #ObatHerbalCinaUntukHipertiroid #ObatHerbalCiplukanUntukHipertiroid #CaraMengolahDaunSirsakUntukObatHipertiroid #CaraMengatasiHipertiroidSecaraCepat #CaraMengobatiHipertiroid #CaraPenyembuhanHipertiroidPadaBayi #CaraCepatHamilBagiPenderitaHipertiroid #CaraMenyembuhkanPenyakitHipertiroid #CaraMenaikkanBeratBadanUntukPenderitaHipertiroid
#csjagaraga01

Cara Menaikkan Berat Badan Untuk Penderita Hipertiroid, Cara Mengobati Hipertiroid Secara Alami, Cara Merebus Ciplukan Untuk Hipertiroid, Cara Hidup Sehat Penderita Hipertiroid, Terapi Hipertiroid Ibu Hamil, Terapi Hipertiroid, Pengobatan Hipertiroid Pada Ibu Hamil, Obat Herbal Ciplukan Untuk Hipertiroid, Terapi Hipertiroid Pada Ibu Hamil, Terapi Hipertiroid Pdf, Obat Hipertiroid Hpai, Pengobatan Nuklir Hipertiroid, Obat Hipertiroid Pada Ibu Hamil, Terapi Hipertiroid Dan Hipotiroid, Pengobatan Alternatif Hipertiroid, Terapi Hipertiroid Ibu Hamil, Terapi Farmakologi Hipertiroid, Terapi Hipertiroid Pada Ibu Menyusui, Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil, Obat Hipertiroid Adalah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Penyumbatan Di Kepala Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta

CP 0823-1565-2918 Terapi Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran kemih Sodik Koharudin Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta